Total PENGUNJUNG Jurnal ini

Sabtu, 03 November 2012

PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI JASA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU MINAT PEMBELIAN KONSUMEN POS EKSPRES

DI PT POS INDONESIA WILAYAH BANDUNG RAYA
(Survei terhadap Pelanggan Jasa Kiriman Pos Ekspres Se Bandung Raya)
Oleh : Rudy Dauhan &  K a n a i d i

(Penelitian Dosen Muda DIKTI/DIKNAS)
Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol.  2, No.1 Juni 2011  
Jurnal Bisnis dan Pemasaran Politeknik Pos Indonesia       
 
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pelanggan tentang kualitas jasa, nilai jasa, kepuasan pelanggan, dan pengaruhnya terhadap perilaku minat pembelian konsumen jasa Pos Ekspress di Wilayah Pos Bandung Raya. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 pengguna jasa Pos Ekspress di Wilayah Pos Bandung Raya sebagai sampel penelitian. Data primer didapat melalui observasi, wawancara, dan kuesioner yang validitas dan reliabilitasnya telah diuji terlebih dahulu...... 


This study aims to find out customer responses on service quality, service value, customer satisfaction, and impact on consumer behavioral intentions in the Express Postal services Bandung Raya. The study was conducted of 120 service users in the Pos Ekspress Bandung Raya as the study sample. Primary data obtained through interviews and questionnaires that validity and reliability have been tested first.

Data were analyzed by descriptive analysis using the gap analysis between the perceived performance and expected of service quality by users of Express Post service, service value analysis, and analysis of customer satisfaction levels, as well as verification analysis using path analysis methods to assess influence the performance of service quality, service value, customer satisfaction on consumer behavioral intentions in Express Postal services Bandung Raya.
http://ken-value.blogspot.com/search?updated-max=2010-11-29T06:34:00-08:00&max-results=7&start=3&by-date=false
 

PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Era globalisasi menunjukkan bahwa sektor pengangkutan dan komunikasi memberikan kontribusi yang tinggi. Dalam era globalisasi arus lalu lintas barang terjadi peningkatan, yaitu diiringi dengan peningkatan kebutuhan akan sarana transportasi akan tinggi, dan arus informasi, yaitu komunikasi antar negara akan semakin meningkat dengan didukung oleh teknologi yang semakin canggih. Demikian pula di sektor jasa-jasa, di mana pertumbuhannya cukup signifikan, hal ini menunjukkan bahwa aktivitas perekonomian tidak terlepas dari jasa-jasa.
Dengan melihat pertumbuhan perekonomian khususnya di sektor pengangkutan dan komunikasi, keuangan, persewaan dan jasa perusahaan, dan jasa-jasa, maka akan banyak....... . . (baca_selengkapnya )



Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :


Jurnal “BALANCED SCORECARD”....click di http://ken-keuangan.blogspot.com/
Jurnal “MANAJEMEN SDM” .....click di http://ken-msdm.blogspot.com/
Jurnal “CUSTOMER TRUST”.....click di  http://www.ken-trust.blogspot.com/
Jurnal “Good Corporate Governance (GCG)” … click di http://ken-gcg.blogspot.com/
Jurnal “ICT” … click di http://ken-ict.blogspot.com/
Jurnal “Corporate Image” … click di http://ken-image1.blogspot.com/
Jurnal “Customer Loyalty” … click di http://ken-loyalty.blogspot.com/
Jurnal “Brand & Merek” … click di http://ken-merek.blogspot.com/
Jurnal “Service Quality” … click di http://ken-servqual1.blogspot.com/
Jurnal “MARKETING & BUSINESS” … click di http://ken-promark.blogspot.com/
Jurnal “Customer Satisfaction” … click di http://ken-kepuasan.blogspot.com/
Jurnal “Personal Selling” … click di http://ken-selling.blogspot.com/
Jurnal “Corporate Culture” … click di http://ken-culture.blogspot.com/
Jurnal “Customer Relationship Management (CRM)” … click di http://ken-crm.blogspot.com/
Jurnal “DELPHI METHOD” … click di http://ken-delphi.blogspot.com/
Jurnal “Kewirausahaan (Entrepreneurship)” … click di http://ken-entrepreneurship.blogspot.com/
Business Plan dan Marketing Plan… click di http://ken-businessplan.blogspot.com/
Artikel “Competitive Strategy” … click di http://ken-persaingan.blogspot.com/
Jurnal “Customer Behavior (Perilaku Konsumen)”… click di http://ken-behavior.blogspot.com/
Jurnal “LKMS (Lembaga Keuangan Mikro Syariah)”… click di http://lkmsnetkas.blogspot.com/
Artikel “Dunia PERIKLANAN” … click di http://ken-iklan.blogspot.com/
Artikel “QFD (Quality Function Deployment)” … click di http://ken-qfd.blogspot.com/
Artikel “STP (Segmenting, Targeting, & Positioning)”  … click di http://ken-stp.blogspot.com/

Jurnal “EXPERIENTIAL MARKETING”  … click di http://ken-experiental.blogspot.com/

Jurnal “CSR”  … click di http://ken-csr1.blogspot.com/
Jurnal “MEREK (Brand)”  … click di http://ken-merek.blogspot.com/
Jurnal “Manajemen Retail”  … click di http://ken-retail.blogspot.com/
Jurnal “Bisnis Internasional & e-Commerce”  … click di http://ken-international.blogspot.com/
Jurnal “Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC)”  … click di http://ken-imc.blogspot.com/


internal marketing . . . . . . peran internal marketing . . . peranan internal marketing . . . GCG. . . Kesiapan Karyawan .... Perubahan Organisasi ..... Dukungan Penerapan gcg . . . perubahan . . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar