Total PENGUNJUNG Jurnal ini

Rabu, 29 Juni 2011

Info : NILAI NASABAH DAN ATRIBUT PRODUK (TERUTAMA PRODUK SYARIAH)

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

Hasil riset (telah dipublis pada Jurnal ternama) mendapati bahwa di era perdagangan bebas, kini telah terjadi pergeseran strategi pemasaran yang berorientasi pada pelanggan. Sebagaimana pendapat Kotler dan Armstrong (2007), pemasaran seharusnya dimengerti bukan seperti pengertian lama menciptakan penjualan – “memberitahukan dan menjual” (telling and selling) – tetapi dalam arti baru yaitu “marketing concept” memuaskan kebutuhan konsumen, melalui kualitas layanan, nilai nasabah, dan atribut produk (baik produk konvensional, maupun jasa bidang keuangan & syariah).

Anda/Teman Anda INGIN TAHU lebih jauh tentang “ PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK (TERUTAMA PRODUK SYARIAH) DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN/NASABAH”?....... Ikuti terus di http://ken-value.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar